IsabelMarco, iklannya makin banyak bro..

Diposting oleh d3nfx Senin, 27 Oktober 2008

IsabelMarco, meskipun situs ini dikenal sebagai situs PTC yang paling tua di dunia, namun sampai sekarang dia masih exist dan masih membayar para membernya bahkan disaat saya tulis tulisan ini Isabelmarco berada di peringkat 10 besar versi ptctalk-Top 10 , ini membuktikan situs ini bener2 ga mau mengecewakan member2nya ditambah lagi akhir2 ini selain iklannya yang semakin banyak, system keamanannya pun semakin diperketat yaitu dengan dilengkapinya DDos protektor dan juga anti-cheat pada link iklan , dimana kita harus memasukan kode yang telah ditentukan pada sebuah masukan(text box) sebelum akhirnya iklan akan bener2 terbuka,walaupun anti-cheat belum terpasang pada  semua link iklan yang ada, situs ini membuktikan punya niatan baik ingin memerangi orang2 yang punya tangan jahil.

Hampir 3 bulan saya gabung di situs ini dan sekarang lagi nunggu payment, meskipun masih free member tapi ga pa2 maunya sih diupgrade cuma dananya belum cukup, sabar2 aja deh.

Bisnis online memang harus ekstra hati2 terutama bagi yang punya modal pas2-an seperti saya, ada hikmah nya juga kalo saya ga mau upgrade di situs ptc yang saya ikuti, dari 35 situs PTC yang saya ikuti ditengah jalan pada tumbang satu2 , ada yang penipu, ada yang gulung tikar dan sebagainya, Isabelmarco ini adalah salah satu dari 35 situs2 tersebut yang sampai sekarang masih exist, mudah2an kedepan bisa lebih maju dan makin banyak membernya... Amin