Rada kecewa dengn PPTC

Diposting oleh d3nfx Minggu, 26 Oktober 2008

PesianPTC, dalam segi pembayaran emang bagus ga nyampai seminggu udah nyampe ke akun alertpay ku tapi pada saat itu keanggotaanku kebetulan sudah diupgrade menjadi bronze member, tapi sayang nih situs, iklannya ga menentu walau sudah diupgrade seharga $40 sejak 2 bulan lalu sampai sekarang belum balik modal juga hiks.. balance saya sekarang baru $2 semenjak saya upgrade, setelah saya ambil $3 disaat masih free member jadi total baru $5, heh.. kapan balik modalnya yach.

Bagiku situs ini sangat mengecewakan selain iklannya ga menentu juga ga ada fasilitas pembelian referral ataupun sewa sekalipun, jadi mau ga mau harus nyari referral sendiri, sebagaimana kita ketahui sungguh sangat sulit nyari referral apalagi referral yang aktif ketambah lagi ga punya bakat jadi salesman, untung saja aku ga ngeupgrade keanggotaan ke tingkat yang lebih tinggi misalnya saja yang silver member atau gold member, yang harganya tentu lebih mahal.

Situs ini ga jauh beda dengan Clixsense yang iklan nya juga ga menentu walau sudah diupgrade sekalipun, referralnya juga sama harus nyari sendiri. kedua situs tersebut baik PersianPTC ataupun Clixsense memang masih membayar dan tidak termasuk scam, walau termasuk situs2 yang membuatku gigit jari.