Foxcash Online lagi

Diposting oleh d3nfx Senin, 29 September 2008

Hari ini saya cuma iseng aja sih buka situs foxcash dan sebenarnya saya udah males mau buka situs ini lagi, tapi apa yang terjadi....!, wow... ternyata situs ini bisa online lagi dan saya bisa melakukan aktivitas klik iklan lagi disini, meskipun iklannya makin sedikit, it's ok, ga masalah.

Padahal situs ini hari2 sebelumnya mungkin udah seminggu lebih ga bisa dibuka tuh, walau dengan hati agak was2 dan bertanya2 ,apakah situs foxcash ini udah scam?,  hampir tiap hari saya buka ga bisa dibuka gejalanya sama dengan yang dulu2 ,beberapa bulan yang lalu situs ini katanya pernah kena hack dan kebetulan databasenya juga ikut amburadul, jadi,pas online lagi jreng...banyak member yang kehilangan referralnya atau account balancenya berkurang,bahkan accountnya sendiri datanya hilang percis seperti yang saya alami,accountku hilang juga,dengan terpaksa deh register ulang emang dianjurkannya seperti itu, ga pa2 deh kalau memang mereka punya niat untuk memperbaiki kinerjanya dengan janji2 tertentu mudah2an terrealisasi.

Bukan apa2 sih sebenarnya saya lagi nunggu pembayaran dari foxcash udah berjalan sebulan, maklum masih free member agak lama jadinya, bukan berarti saya ga mau mengupgrade, maunya sih tapi berhubung modal belum ada, terus sekalian ngecek kestabilan situs ptc, situs yang lain pun belum di upgrade juga ko, tenang aja lah sabar.. saya ga mau ambil resiko itu aja.

Ya mudah2an situs foxcash ini bisa lebih tahan securitynya dan bisa merealisasikan janji2nya. amin..