Ga percaya cara neobux membayar

Diposting oleh d3nfx Selasa, 30 September 2008

Awalnya sih rada2 males daftar dan ngeklik iklan disitus ini karena iklannya menurutku sedikit paling cuma 4 paling banter 5 iklan saja, makanya aku jarang2 ngeklik iklan disini ga rutin tiap hari ga semangat gitu loh di tambah lagi ga ada fasilitas pembelian ref yang ada cuma nyewa.

Saking malesnya kadang berhari2 ga dikunjungi nih situs, hingga akhirnya ga sadar account balance ku dah nyampai batas payout 2$ dengan waktu sekitar 2 bulannan. habis itu saya coba request cashout dalam pikiran saya waktu itu paling dibayarnya juga lama sama seperti situs ptc pada umumnya makan waktu berhari2 apalagi status member saya masih free, begitu progres cashout selesai dan secara tidak sengaja saya ngecek email barangkali ada email jawaban dari temenku yang beberapa hari terakhir ini saya tunggu, maklum saya suka email2 an ama temenku.

Ketika saya buka jreng..., saya kaget ko ada email dari alertpay yang isinya 'receive money' saya penasaran terus saya baca ternyata dari neobux , situs yang barusan saya request paymentnya tadi. wow...amazing ..aku kaget campur seneng campur ga percaya sambil diam sebentar tarik nafas, ga nyampe lima menit saja !! padahal masih free member lho. bener2 ga pake lama. hingga sejak saat itu aku jadi rajin ngeklik iklan disitus neobux ini hampir tiap hari ga kelewat, bener2 cespleng bow...